Home » » 34 Rocker Wanita Dengan Rating Tertinggi

34 Rocker Wanita Dengan Rating Tertinggi

Banjarsari Underground | 12:53:00 AM | 0 komentar


Musik rock ataupun musik metal paling identik dengan kaum pria yang mampu tampil dengan liar dan beringas. Disisi lain jugakaum hawa paling di identikan dengan lagu-lagu yang melow, merdu ataupun lembut. Akan tetapi, disini ke-34 diva rocker mampu setara dengan para pria-pria metalheads lainnya, dengan suara khas yang berkualitas tinggi, penjiwaan yang begitu dalam ataupun aksi panggung yang enerjik membuat penonton tercengang melihatnya. Berikut dibawah ini ke-34 diva rocker dengan kualitas suara, popularitas yang tinggi, penggemar yang banyak, band yang eksis dan banyak lagi, cek dibawah ini.







NO 1. AMY LEE

Band: Evanescence

@ Banjarsari Underground

Amy Lynn Hartzler (lahir di RiversideCalifornia13 Desember 1981; umur 33 tahun dan lebih dikenal dengan nama Amy Lee) adalah penyanyi & penulis lagu Amerika dan pianis piano klasik terlatih. Dia adalah anggota pendiri dan vokalis dari grup band rockyang memenangkan Grammy AwardEvanescence. Pengaruh gaya musiknya berasal dari musisi klasik seperti Mozart sampai ke artis modern seperti BjörkTori AmosDanny Elfman, dan Plumb.




NO 2. ANGELA GOSSOW

Band: Arch Enemy

@ Banjarsari Underground

Angela Nathalie Gossow (lahir 5 November 1974; umur 40 tahun) merupakan vokalis death metal yang berasal dari CologneJerman. Dia pertama kali menjadi vokalis di grup musik SwediaArch Enemy pada tahun 2001 menggantikan Johan Liiva. Ia kini menjadi vokalis di grup musik Arch Enemy.




NO 3. SHARON DEN ADEL

Band: Within Temptation

@ Banjarsari Underground

Sharon den Adel adalah seorang penyanyi dan komposer dari Belanda, paling dikenal sebagai vokalis Within Temptation band symphonic metal dari Belanda. Dia telah menjadi musisi sejak usia 14 tahun, dan merupakan anggota pendiri band Within Temptation, bersama dengan suaminya Robert Westerholt, pada tahun 1996. Ia bernyanyi dengan tipe suara mezzo sopran.




NO 4. CRISTINA SCABBIA

Band: Lacuna Coil

@ Banjarsari Underground

Cristina Adriana Chiara Scabbia atau biasa dikenal Cristina Scabbia ini lahir di kota Milan 6 Juni 1972. Cristina adalah sosok vokalis sekaligus penulis lagu untuk band asal negaranya Italia Lacuna Coil. Selain sebagai vokalis dan penulis lagu, Cristina juga dikenal sebagai penulis atau journy untuk majalah musik Revolver bersama Vinnie Paul dari band Pantera. Cristina telah menjalin hubungan bersama gitaris Jim Root dari Slipknot sejak tahun 2004 silam.




NO 5. OTEP SHAMAYA

Band: Otep

@ Banjarsari Underground

Otep Shamaya lahir7 November 1979 di Austin, Texas, Amerika Serikat. Otep juga dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, aktris, penyair dan bahkan seorang pelukis. Diatas panggung Otep dikenal sebagai seorang pendiri band dengan nama yang sama yakni Otep, yang didirikan atau dibentuk pada tahun 2000.




NO 6. LZZY HALE

Band: Halestorm

@ Banjarsari Underground

Elizabeth Mae "Lzzy' Hale atau biasa dikenal sebagai Lzzy Hale ini lahir 10 Oktober tahun 1984 di Red Lion, Pennsylvania, Bersama Halestorm band kesayangannya ini, Lzzy bertindak sebagai gitaris utama, keyboardis dan sekaligus pencipta lagu. Halestorm sendiri dibentuk Lzzy sejak tahun 1997 silam di Red Lion, York County, Pennsylvania, Amerika Serikat.




NO 7. MARIA BRINK

Band: In This Moment

@ Banjarsari Underground

Maria Diane Brink, diva seksi yang telah menginjak usia 37 tahun ini lahir di Albany, New York, Amerika Serikat pada tahun 1977. Wanta berambut putih berpasir dan sang frontwomen untuk bandnya In This Moment ini telah diberikan penghargaan sebagai "Rock Goddess of the Year" pada tahun 2013 dan "Hottest Chick in Metal" tahun 2010 di Loudwire Music Awards.




NO 8. ALISSA WHITE-GLUZ

Band: The Agonist

@ Banjarsari Underground

Alissa White-Gluz lahir pada tanggal 31 Juli 1985 di Montreal, Kanada ini adalah seorang vokalis untuk band asal Swedia yakni Arch Enemy. Seperti diketahui bahwa Alissa dulu dikenal sebagai vokalis dari band yang telah dia bentuk di Kanada yang bernama The Agonist sebelum pada akhirnya berpaling kepada band baru Arch Enemy 2013 sebagai sesi vokalis dan pada akhirnya menjadi vokalis utama Arch Enemi pada tahun selanjutnya.




NO 9. TARJA TURUNEN

Band: Tarja / Ex-Nightwish

@ Banjarsari Underground

Tarja Turunen adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan komposer. Dia merupakan penyanyi soprano yang memiliki jangkauan vokal dari tiga oktaf. Tarja Turunen lahir pada 17 Agustus, 1977 di KiteeFinlandia. Turunen belajar menyanyi di Sibelius Academy dan Hochschule für Musik Karlsruhe. Dia terkenal sebagai penyanyi profesional klasik, namun paling dikenal sebagai mantan vokalis band symphonic metal Finlandia Nightwish, yang didirikannya dengan Tuomas Holopainen dan Erno Vuorinen pada tahun 1996. Kombinasi dari riff gitar yang keras dan cepat dengan vokal klasik Turunen yang memimpin dengan cepat mencapai popularitas yang tinggi.




NO 10. ORIANTHI PANAGARIS

Band: Orianthi / Lead Guitar Michael Jackson

@ Banjarsari Underground

Orianthi Panagaris (lahir 22 Januari 1985; umur 30 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Orianthiadalah musisi, penyanyi, penulis lagu dan gitaris asal Australia. Dia mungkin paling dikenal karena menjadi gitaris utama Michael Jackson dalam rangkain filmThis is It. Debut singelnya According To You telah memuncak pada No. 8 di Australia dan No. 17 di AS. Album keduanya, Believe, menerima rilis di seluruh dunia pada akhir tahun 2009.




NO 11. Siouxsie Medley & Emily Armstrong

Band: Dead Sara

@ Banjarsari Underground

Emily Armstrong dikenal untuk band yang bernama Dead Sara, Emily sendiri bertindak sebagai vokalis utama dan sesekali bertindak sebagai gitar rhythm. Sedangkan rekannya Siiouxsie Medley bertindak sebagai pemain gitaris utama untuk band yang sama yakni Dead Sara. Dead Sara sendiri dibentuk oleh dua dari empat personel di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada tahun 2003.




NO 13. MARIQUEEN MAANDIG

Band: How to Destroy Angels

@ Banjarsari Underground

Mariqueen Maandig Reznor atau biasa dikenal Mariqueen Maandig ini lahir pada tanggal 5 April 1981. Maandig sendiri adalah seorang musisi Amerika Serikat berdarah Filipina, Maandig juga sosok vokalis an penulis lagu untuk bandnya How to Destroy Angels. Sebelum menjadi band yang sekarang, Maandig dikenal dari bagian band yang bernama West Indian Girl yang pada akhirnya keluar dari band tersebut pada tahun 2009. Selain seorang musisi, Maandig juga adalah sosok istri dari seorang komposer, produser yakni Trent Reznor dari band Nine Inch Nails sejak tahun 2009 yang telah dikaruniai dua orang anak.




NO 13. SIMONE SIMONS

Band: Epica

@ Banjarsari Underground

Simone Simons adalah seorang penyanyi mezzo-soprano asal Belanda, dia lebih dikenal sebagai vokalis dari band symphonic metal EpicaKarakter vokal sopran koloratura dengan tingkat nada sampai oktaf empat. Nadanya sedikit gargly serta berlinang-linang. Dia menggunakan suara klasik secara keseluruhan.




NO 14. EMMA ANZAI

Band: Sick Puppies

@ Banjarsari Underground

Emma Anzai lahir pada 30 April 1981 di kota singa yakni Singapura. Emma sendiri dikenal sebagai bagian dari band asal Australia Sick Puppies, yang bertindak sebagai pemain bgitar bass sekaligus backing vokal. Kini Sick Puppies sendiri telah beranggotakan dua personel yakni Emma pendiri band dan rekannya Mark Goodwin yang bergabung pada tahun 2003 silam.




NO 15. MORGAN LANDER & MERCEDES LANDER

Band: Kittie

@ Banjarsari Underground

Morgan Lee Lander atau biasa dikenal Norgan Lander ini lahir pada tanggal 6 Januari 1982 adalah seorang vokalis dan gitaris unutk band nu metal asal kanada yakni Kittie. Sedangkan untuk  adiknya Mercedes Sherida Lander lahir pada tanggal 25 Januari 1984 adalah seorang pemain drum untuk band yang sama dengan kakak kandungnya yakni Kittie. Mercedes dikenal juga sebagai pemain drumer perempuan dengan tempo berat dan cepat, dan dikenal juga mempunyai tato yang luas di area tubuhnya.




NO 16. KATHERINE KATZ

Band: Agoraphobic Nosebleed

@ Banjarsari Underground

Katherine Katz adalah seorang voaklis untuk band grindcore asal Springfield, Massachusettes, Amerika Serikat. Sebelum bergabung bersama Agoraphobic Nosebleed ANB, Katherine dikenal sebagai vokalis untuk band lamanya yakni Salome yang pada akhirnya bergabung bersama Agoraphobic Nosebleed sejak tahun 2007.




NO 17. Jen Ledger & Korey Cooper

Band: Skillet

@ Banjarsari Underground

Jennifer Carole "Jen" Ledger lahir pada tanggal 8 Desember 1989 di Coventry, West Midlands, Inggris. Jen dikenal sebagai drumer dan co-vokal untuk band American Christian Rock, Skillet. Pada usiadelapan belas tahun jennifer telah menjadi bagian band semenjak drummer sebelumnya Lori Peters telah menyatakan pensiun dari band.

Korene Marie Pingitore atau biasa dikenal Korey Cooper ini lahir pada 21 Juli 1972 di Kenosha, Wisconsin, Amerika Serikat.Korey dikenal sebagai gitar rhythm, keyboardis untuk band yang sama. Korey telah membuat kontribusi yang besar terhadap suaminya yang sekaligus vokalis utama dari band John Cooper. Seperti diketahui Korey Cooper telah bergabung bersama Skillet sejak tahun 1999 diantara album "Hey You", "I Love Your Soul" dan "Invincible".




NO 18. CARINA ROUND

Band: Puscifer

@ Banjarsari Underground

Carina Round lahir pada 21 April 1979 di Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Carina dikenal sebagai vokalis sekaligu penulis lagu untuk bandnya Puscifer. Puscifer sendiri adalah band side-project dari Maynard James Keenan yang dikenal atas karya-karyanya dengan band Tool dan A Perfect Circle.




NO 19. KRISTEN MAY

Band: Flyleaf

@ Banjarsari Underground

Kristen May lahir pada tanggal 28 September 1982 adalah seorang musisi Amerika Serikat, May paling dikenal sebagai vokalis untuk band rock yaitu Flyleaf. Kristen May menggantikan vokalis Lacey Sturm yang telah keluar dari band, May diumumkan sebagai vokalis baru pada tanggal 22 Oktober tahun 2012 silam. Sebelum bergabung bersama Flyleaf, May telah bermain dengan band terdahulunya Vedera sebagai vokalis, namun semenjak May bergabung bersama Flyleaf band terdahulunya Vedera segara membubarkan diri 2004-2011.




NO 20. JULIE CHRISTMAS

Band: Julie Christmas

@ Banjarsari Underground

Julie Christmas lahir pada tanggal 25 Desember tahun 1975 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Julie adalah seorang musisi dan mantan untuk band Made Out of Babies dan Battle of Mice. Untuk yang baru-baru ini Julie disediakan sebagai vokalis untuk band studge metal Mouth of the Architect.




NO 21. DORO PESCH

Band: Doro

@ Banjarsari Underground

Dorothee Pesch atau biasa dikenal sebagai Doro Pesch atau Doro lahir  pada 3 Juni 1964 di Dusseldorf, Jerman, adalah seorang penyanyi, penulis lagu untuk band hard rock Jerman Snakebite yang sebelumnya bermain untuk band heavy metal Warlock. Doro memulai karirnya di scene underground di daerah asalnya Dusseldorf dan mencapai visibilitas media dan beberapa keberhasilan komersial dengan Warlock di era 1980-an.




NO 22. DEBORAH ANNE / SKIN

Band: Skunk Anansie

@ Banjarsari Underground

Deborah Anne Dyer atau dikenal sebagai Skin lahir pada 3 Agustus 1967 di Brixton, London, Inggris. Skin juga dikenal sebagai musisi, penyanyi Inggris dan sesekali sebagai bintang model. Skin belajar Design Interior di Teesside University di kota Middlesbrough yang kemudian diberi kehormatan atas gelarnya tersebut. Untuk pada saat ini Skin tergabung bersama band british rock Inggris Skunk Ananise sejak tahun 1994-2001: dan 2009-sekarang. Seperti diketahui bahwa Mavis Bayton seorang penulis buku Frock Rock mengatakan bahwa, wanita seperti Skin, Natacha Atlas, Yolanda Charles, Mary Genis dan Debbie Smith merupakan sebagai model yang mempunyai peran penting terhadap masa generasi muda kaum perempuan kulit hitam.




NO 23. LAURA PLEASANTS

Band: Kylesa

@ Banjarsari Underground

Laura Pleasants adalah anggota dari band Kylesa yang dibentuk pada tahun 2001. Kylesa sendiri adalah band yang sering merubah formasi anggotanya, sampai-sampai 2006 band hanya menyisakan dua personel asli yakni Laura dan Phillipe Cope sang founder band. Untuk di Kylesa sendiri, laura tercatat sebagai pemain vokal sekaligus pemain gitar.




NO 24. MERI TADIC & ANNA MURPHY

Band: Eluveitie

@ Banjarsari Underground

Anna Maria Murphy lahir pada 10 Agustus 1989 di Lucerne, Swiss. Selain tercatat sebagai anggota dari tahun 2006 untuk band folk metal Swiss. Anna juga dikenal sebagai musisi dan programming audio untuk band Eluveitie. Diatas panggung Anna bertindak sebagai pengisi vokal perempuan dan memainkan lir dan flute.

Meri Tadic lahir pada 15 Agustus 1982, Meri  tercatat sebagai anggota setelah satu tahun pembentukan band Eluveitie yakni tahun 2003. Meri Tadic dikenal sering memainkan alat musik violin dan vokal dari tahun 2003 sampai 2013 yang pada akhirnya memutuskan keluar ditahun itu.




NO 25. SARAH JEZEBEL DEVA

Band: Cradle of Filth / Angtoria

@ Banjarsari Underground


Sarah Jane Ferridge atau biasa disebut Sarah Jezebel Deva adalah seorang vokalis kelahiran Forest Gate, East London, Inggris pada tahun 1977. Sarah Jezebel Deva dikenal sebagai vokalis untuk band Cradle of Filth sejak 14 tahun yang lalu, Sarah juga dikenal sebagai pendiri untuk bandnnya Angtoria. Pada tahun 2009, Deva memulai karir solonya yang menghasilkan album self-titled yang berjudul "A Sign of Sublime" pada bulan Februari tahun 2010 dan album keduanya "The Corruption of Mercy" yang dirilis pada tanggal 27 Juni 2011.




NO 26. HEIDI SHEPHERD & CARLA HARVEY

Band: Butcher Babies

@ Banjarsari Underground

Heidi Sheperd adalah seorang musisi sebagai vokalis kelahiran 17 April 1985 di Utah, Amerika Serikat. Heidi dikenal sebagai anggota atau pendiri dari band Butcher Babies sejak tahun 2010.

Dan sedangkan untuk Carla Harvey adalah seorang vokalis dan sebagai pendiri Butcher Babies kelahiran 4 Oktober 1976 di Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Selain sebagai vokalis band heavy metal, Carla juga dikenal sebagai aktris Amerika Serikat, Atas bodi dan pandangannya yang begitu tajam, Carla dipekerjakan sebagai reporter Playboy Channel Entertainment di Hollywood untuk pertama kali sebagai p[ekerjaannya sebelum menjajaki ke olah vokal setahun kemudian.




NO 27. JILL JANUS

Band: Huntress

@ Banjarsari Underground

Jill Janus adalah seorang vokalis sekaligus pendiri untuk band heavy metal Amerika Serikat Huntress bersama rekannya Blake Meahl pada tahun 2009.




NO 28. MLNY PARSONZ

Band: Royal Thunder

@ Banjarsari Underground

Mlny Parsonz adalah anggota band hard rock asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada tahun 2004. Mlny juga dikenal sebagai vokalis sekaligus pemegang gitar bass untuk bandnya Royal thunder. Royal Thunder sendiri dibentuk pada tahun 2004 oleh gitaris mereka Joe Weaver. Sebagai musik hard rock, Royal Thunder dipengaruhi oleh band klasik rock tahun 90 seperti grunge, progressive rock dan psychedelic rock.




NO 29. ALEXIS BROWN

Band: Straight Line Stitch

@ Banjarsari Underground

Alexis Brown adalah seorang frontwomen unutk band heavy metal asal Knoxville, Tennessee, Amerika Serikat sejak tahun 2000 atau 15 tahun yang lalu. Stright Line Stitch atau biasa dikenal STS ini adalah band yang sering gonta-ganti personel, tercatat Stright Line Stitch telah keluar masuk personel sebanyak 20 anggota sejak pembentukan band sejak 2000 sampai 2013.




NO 30. YVONNE WILCZNSKA / ONIELAR

Band: Darkened Nocturn Slaughtercult

@ Banjarsari Underground

Yvonne Wilcznska atau biasa dikenal sebagai Onielar ini adalah seorang vokalis sekaligus gitaris atau frontwomen untuk band black metal asal Jerman Darkened Nocturn Slaughtercult. Band Darkened Nocturn Slaughtercult didirikan oleh Onielar sejak tahun 1997. Selama menjajah dunia musik black metal band Jerman ini telah merilis album sebanyak 10 dan yang terbaru adalah album split bersama Jelena Rozga yang berjudul "Darkened Bizuterija" yang dirilis pada tahun 2015 bersama label rekaman asal Jerman War Anthem Records.




NO 31. DR. MIKANNIBAL / MIKA

Band: Sigh

@ Banjarsari Underground

Dr. Mikannibal adalah seorang musisi asal Sendai-shi, Miyagi, Jepang. Mika bergabung bersama band Sigh pada tahun 2007 sebagai pemain alto saxophone dan vokal. Band Sigh sendiri band yang beraliran extreme metal yang dibentuk pada tahun 1989 di Tokyo, Jepang . Sigh sendiri dikreditkan sebagai band pertama Jepang yang ber-genre black metal, ketika mayoritas black metal di awal tahun 1990-an yang berasal dari daratan Skandinavia. Sigh secara bertahap telah merubah alur ke era modern yang dipadukan bersama genre-genre lainnya seperti, folk metal, tradisional, thrash metal, experimental dan yang dipengaruhi gaya avant-grade.




NO 32. JO BENCH

Band: Bolt Thrower

@ Banjarsari Underground

Jo-Anne Bench atau biasa disebut Jo Bench adalah musisi kelahiran Royal Leamington Spa, Britania Raya ini termasuk sebagai anggota band death metal asal Inggris Bolt Thrower. Jo Bench bergabung bersama band pada tahun 1987 atau satu tahun setelah pembentukan Bolt Thrower pada tahun 1986 di Coventry, Inggris.




NO 33. CRUCIFIED BARBARA

Band: Crucified Barbara

@ Banjarsari Underground

Crucified Barbara adalah sekelompok band yang dibentuk oleh empat orang wanita di Stockhol, Swedia pada tahun 1998. Band yang beranggotakan empat wanita ini seperti Mia Coldheart (Mia Karlsson) vokal, Klara Force (Klara Ronnqvist Fors) backing vokal, Ida Evileye (Ida Stenbacka) bass gitar & backing vokal dan Nicki Wicked (Jannicke Lindstrom) sebagai drummer dan backing vokal. Curcified Barbara sendiri band yang bergenre hard rock yang berhasil mengumpulkan empat album dan sembilan single lagu.




NO 34. LITA ROSSANA FORD

Band: Lita Ford

@ Banjarsari Underground

Lita Rossana Ford atau biasa dikenal Lita Ford ini adalah seorang musisi kelahiran 19 September 1958 di London, Inggris. Lita juga dikenal sebagai pemain gitar untuk band hard rock asal Los Angeles, California, Amerika Serikat The Runaways pada akhir tahun 1970-an sebelum dia memulai karirnya sebagai solo karir pada tahun 1980-an. 


Dari ke-34 diva rocker diatas, siapakah yang menurut anda terbaik, tercantik, termerdu, dan terseksi? dan bagaimana tanggapan anda dari deretan klasemen diatas! [Banjarsari Underground]

G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

HOT NEWS

DOWNLOAD LAGU SASUKU (HELLPRINT III 2015)

DID YOU KNOW?

  • 20 Lagu Metal Terbaik Di Tahun 2014
  • 15 Band Yang Belum Pernah Anda Dengar
  • 10 Band Yang Belum Pernah Anda Dengar
  • Kumpulan Foto-Foto Sexy Taylor Momsen
  • 10 Lagu Metalcore Terbaik
  • Indonesia Abadi Dimata August Burns Red
  • Sejarah Konser Musik Download Festival
  • 10 Cover Lagu Lebih Bagus Daripada Aslinya
  • 19 Lagu Terbaik Tentang Kemarahan
  • 13 Icon Emo Di Masa Yang Akan Datang
  • 10 Bassist Metal Terbaik Sepanjang Masa
  • 10 Video Lucu Hewan Heavy Metal
  • 10 Video Perkelahian Bintang Hard Rock Vs. Fans
  • 7 Band Ini Memilih Bubar Ketimbang Digantikan Anggota lain
  • 10 Hidden Track Lagu Terbaik
  • 25 Lagu Punk Rock Terbaik Sepanjang Sejarah
  • 10 Lagu Berdurasi Pendek Terbaik Di Dunia
  • 16 Fakta Tentang Green Day
  • 17 Fakta Tentang Arctic Monkeys
  • 18 Fakta Tentang Courtney Love
  • 10 Tema Lagu Yang Menyeramkan, Berani Dengar?
  • 10 Lagu Yang Membuat Mengemudi Anda Menjadi Sangat Cepat
  • Apa Saja Lagu Iklan Komersial Dari Bir Heineken?
  • 10 Cover Lagu Lebih Bagus Daripada Aslinya
  • Kumpulan Foto Rockstar Dari Remaja Sampai Sekarang
  • 5 Band Disalahkan Telah Membangkrutkan Pihak Label
  • 10 Lagu Penghujatan Kepada Tuhan
  • 10 Video Kegagalan Menyanyi di Reality Show
  • 10 Album Metal Yang Wajib di Dengar Sebelum Anda Mati
  • 12 Band Metal Indonesia Masuk Kompilasi Metal International
  • 10 Death Metal Terbaik Di Dunia
  • 10 Folk Metal Terbaik Di Dunia
  • 20 Album Terbaik New York Hardcore & New York Metal
  • 10 Metalcore Terbaik Di Dunia
  • 35 Deathcore Terbaik Di Dunia
  • Daftar Lagu Metal Terbaik Dalam Soundtrack Film
  • 10 Thrash Metal Terbaik Sepanjang Masa
  • 10 Lirik Lagu Teraneh Milik System Of A Down
  • Band Metal Jerman Terbaik Di Dunia
  • Musisi Rockstar & Metal Tanpa Topeng
  • Latar Belakang Dan Fakta Personel Slipknot
  • Slipknot Equipment
  • 10 Logo Band Metal Terpopuler Di Dunia
  • 10 Logo Band Punk Terpopuler Di Dunia
  • 10 Vokalis Terbaik Di Dunia
  • 12 Rockstar Dunia Berdandan Ala Wanita
  • 70 Metalcore Terbaik Di Dunia Update
  • 10 Lagu Metal Tentang Cannibalisme
  • 10 Album Terbaik Di Tahun 1993
  • 10 Fakta Tentang Album 'Kill 'Em All' Metallica
  • 10 Album Metal Terbaik Di Tahun 1983
  • 8 Cover Album Yang Dicekal Karena Menghina Agama
  • 5 Festival Musik Rock Terbesar Di Dunia
  • Daftar Nominasi Kerrang Awards! 2013
  • 10 Band Metal Cover Lagu Non-Metal
  • 6 Hal Menarik Tentang Aliran Death Metal
  • Asal Mula Penggunaan Nomor Personel Slipknot
  • Foto Otopsi Kurt Cobain Yang Belum Pernah Dipublikasikan
  • 10 Band Yang Selalu Berpenampilan Halloween
  • 10 Band Terbaik Cover Lagu Black Sabbath
  • 5 Musisi Dengan Tato Di Kepala
  • Foto: 34 Rocker Wanita Dengan Rating Tertinggi
  • 10 Fakta Tentang Kurt Cobain Diluar Dugaanmu
  • 5 Momen Terbaik Pop-Punk
  • 6 Musisi Rockstar Yang Sebenarnya 'Iron Man'
  • 10 Band Bekerja Sama Dengan Perusahaan Bir
  • 6 Rockstar Dengan Tubuh Atletis
  • 7 Vokalis Rockstar Terjatuh Diatas Panggung
  • 7 Pelajaran Penting Tentang Anak band
  • 10 Pahlawan Alternative Rock Dari Dulu Sampai Sekarang
  • 10 Album Metal Lokal Terkeren Versi Daniel 'Deadsquad'
  • 6 Kisah Muram Dari Rockstar Dunia
  • 5 Cerita Ayah Rocker Dengan Anaknya
  • 5 Musisi Yang Pernah Menolak Diberi Penghargaan
  • Lagu Metal Terbaik Tahun 2013
  • 10 Kumpulan Foto Wajah Asli Daft Punk
  • Foto Batu Nisan Paul Gray 'Slipknot'
  • 5 Aksi Nge-Band Paling Gagal
  • 8 Toko Musik Paling Keren Di Dunia
  • 7 Kasus Hukum Musisi Paling Konyol
  • Band-Band Yang Batal Manggung Di Indonesia
  • 5 Band Metal Indonesia Terkenal Di Luar Negeri
  • 10 Cover Album Terbaik Terbuat Dari Lego
  • 25 Debut Album Hardrock Terbaik
  • 7 Rahasia Dibalik Nama Dengan Menggunakan Angka
  • 10 Ekspresi Wajah Sang Gitaris
  • 15 Lagu Untuk Para Tentara
  • 10 Video Klip Terbaik Milik Foo Fighters
  • 2013 Bangkitnya Para Rockstar Legendaris
  • 7 Rockstar Yang Mempunyai 7 Nyawa
  • Perseturuan 15 Rockstar Dunia
  • Teknik Vikal Scream & Growl
  • 10 Band Grunge Terbaik Di Dunia
  • 10 Gitar Termahal Di Dunia
  • 10 Drummer Terbaik Sepanjang Masa
  • Ujungberung Rebel, Dari Underground Menuju Tradisi
  • Top 10 Gitaris Tercepat Di Dunia
  • Sejarah Kata "Panceg Dina Galur" (Komunitas Metal Bandung)
  • 10 Band Yang Berpengaruh Di Dunia
  • 10 Lagu Terbaik Yang Menggunakan Gitar Tujuh Senar Versi Guitar World
  • TOP 10 BEST SONGS

  • 10 Lagu Terbaik Led Zeppelin
  • 10 Lagu Terbaik Mötley Crüe
  • 10 Lagu Terbaik Drowning Pool
  • 10 Lagu Terbaik Serj Tankian
  • 10 Lagu Terbaik Slipknot #2014
  • 10 Lagu Terbaik Vanilla Ninja
  • 10 Lagu Terbaik Omega Lithium
  • 10 Lagu Terbaik Erben Der Schöpfung
  • 10 Lagu Terbaik Zablujena Generacija
  • 10 Lagu Terbaik Rotting Christ
  • 10 Lagu Terbaik Heidevolk
  • 10 Lagu Terbaik Primordial
  • 10 Lagu Terbaik Borknagar
  • 10 Lagu Terbaik La Dispute
  • 10 Lagu Terbaik Skindred
  • 10 Lagu Terbaik It Dies Today
  • 10 Lagu Terbaik Mallory Knox
  • 10 Lagu Terbaik Whitechapel
  • 10 Lagu Terbaik Twin Atlantic
  • 10 Lagu Terbaik Darkest Hour
  • 10 Lagu Terbaik The Rasmus
  • 10 Lagu Terbaik ¡Bowling For Soup!
  • 10 Lagu Terbaik Porcupine Tree
  • 10 Lagu Terbaik Attack Attack!
  • 10 Lagu Terbaik Parikrama
  • 10 Lagu Terbaik Yellowcard
  • 10 Lagu Terbaik Yashin
  • 10 Lagu Terbaik Pendulum
  • 10 Lagu Terbaik Killswitch Engage
  • 10 Lagu Terbaik Municipal Waste
  • 10 Lagu Terbaik Good Charlotte
  • 10 Lagu Terbaik Sex Pistols
  • 10 Lagu Terbaik Nevermore
  • 10 Lagu Terbaik Parkway Drive
  • 10 Lagu Terbaik Babymetal
  • 10 Lagu Terbaik Týr
  • 10 Lagu Terbaik Midnattsol
  • 10 Lagu Terbaik Korpiklaani
  • 10 Lagu Terbaik Eluveitie
  • 10 Lagu Terbaik Testament
  • 10 Lagu Terbaik Nine Inch Nails
  • 10 Lagu Terbaik Sonic Syndicate
  • 10 Lagu Terbaik Cannibal Corpse
  • 10 Lagu Terbaik Black Label Society
  • 10 Lagu Terbaik Of Mice & Men
  • 10 Lagu Terbaik Alexisonfire
  • 10 Lagu Terbaik Foo Fighters
  • 10 Lagu Terbaik Rammstein
  • 10 Lagu Terbaik Hoobastank
  • 10 Lagu Terbaik The Amity Affliction
  • 10 Lagu Terbaik UnSun
  • 10 Lagu Terbaik Gorgoroth
  • 10 Lagu Terbaik Disturbed
  • 10 Lagu Terbaik Green Day
  • 10 Lagu Terbaik Silverstein
  • 10 Lagu Terbaik Guns N' Roses
  • 10 Lagu Terbaik Napalm Death
  • 10 Lagu Terbaik August Burns Red
  • 10 Lagu Terbaik Suffocation
  • 10 Lagu Terbaik Blink-182
  • 10 Lagu Terbaik Burgerkill
  • 10 Lagu Terbaik Trivium
  • 10 Lagu Terbaik Megadeth
  • 10 Lagu Terbaik Slayer
  • 10 Lagu Terbaik Anthrax
  • 10 Lagu Terbaik Sleeping With Sirens
  • 10 Lagu Terbaik Pierce The Veil
  • 10 Lagu Terbaik Soulfly
  • 10 Lagu Terbaik Breaking Benjamin
  • 10 Lagu Terbaik Behemoth
  • 10 Lagu Terbaik Demon Hunter
  • 10 Lagu Terbaik Motionless In White
  • 10 Lagu Terbaik Maylene And The Sons Of Disaster
  • 10 Lagu Terbaik Hollywood Undead
  • 10 Lagu Terbaik Rage Against The Machine
  • 10 Lagu Terbaik Marilyn Manson
  • 10 Lagu Terbaik Lamb Of God
  • 10 Lagu Terbaik As I Lay Dying
  • 10 Lagu Terbaik Deftones
  • 10 Lagu Terbaik Cradle Of Filth
  • 10 Lagu Terbaik 36 Crazyfists
  • 10 Lagu Terbaik Korn
  • 10 Lagu Terbaik Stratovarius
  • 10 Lagu Terbaik Machine Head
  • 10 Lagu Terbaik A Skylit Drive
  • 10 Lagu Terbaik A Day To Remember
  • 10 Lagu Terbaik Black Sabbath
  • 10 Lagu Terbaik Judas Priest
  • 10 Lagu Terbaik Pink Floyd
  • 10 Lagu Terbaik Pantera
  • 10 Lagu Terbaik Suicide Silence
  • 10 Lagu Terbaik Stone Sour
  • 10 Lagu Terbaik Sepultura
  • 10 Lagu Terbaik Mushroomhead
  • 10 Lagu Terbaik Metallica
  • 10 Lagu Terbaik Bullet For My Valentine
  • 10 Lagu Terbaik System Of A Down
  • 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold
  • 10 Lagu Terbaik Linkin Park
  • 10 Lagu Terbaik Payable On Death (P.O.D.)
  • 10 Lagu Terbaik Papa Roach
  • 10 Lagu Terbaik Skillet
  • 10 Lagu Terbaik Asking Alexandria
  • 10 Lagu Terbaik Slipknot
  • 10 Lagu Terbaik Bring Me The Horizon
  • 10 Lagu Terbaik Dream Theater
  • 10 Lagu Terbaik GWAR
  • 10 Lagu Terbaik Tool
  • 10 Lagu Terbaik Iron Maiden
  • Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    review new album

    20 LAGU METAL TERBAIK DI TAHUN 2014

    Popular Posts

    BE OUR FAN

     
    Privacy Policy | Contact Us | Terms of Service | DMCA | Feed
    © 2012 - 2016. Banjarsari Underground™ - All rights reserved | Design by OT9
    | Diansickness Foundation - Sasuku TeamRock | Banjarsari . Jawa Barat . Indonesia (46383) |