Home » » 10 Death Metal Terbaik di Dunia

10 Death Metal Terbaik di Dunia

Banjarsari Underground | 7:27:00 PM | 0 komentar


Ketika death metal mendapat pijakan di akhir tahun 1980-an, metal ekstrim membingungkan dan memecah belah. Awalnya gelombang musik melahirkan dari band Slayer 'Reign in Blood' dan band dari Napalm Death, band mulai muncul dalam saku di seluruh dunia. Setiap band memiliki gaya tersendiri dan dikenali diseluruh dunia dengan bergaya death metal sampai sekarang.

Dari sekian banyak band-band death metal yang sukses dan mendunia, hanya ada 10 band saja yang mendedikasikan dirinya sebagai band terbaik dalam perindustrian musik di seluruh dunia. Banjarsari Underground akan berbagi, Berikut 10 daftar death metal terbaik di dunia menurut sumber yang terpercaya, dimulai dari hitungan no 10.






NO 10. AUTOPSY

Tahun Aktif: 1987-1995, 2008, 2009-Sekarang



Autopsy didirikan pada bulan Agustus tahun 1987 di California oleh sang drumer Chris Reifert dan sang vokal Eric Cutler. Mereka bubar pada tahun 1995 namun bersatu kembali pada tahun 2008 & 2009 sampai sekarang. Autopsy sendiri didirikan pada bulan Agustus tahun 1987 di California oleh sang drumer Chris Reifert dan sang vokal Eric Cutler. Tidak lama berdirinya band, mereka langsung merekam sebuah demo pada tahun itu dengan berjudul '87', sebelum bergabungnya sang gitaris Danny Coralles pada tahun 1988 segera sebelum rekaman demo mereka yang kedua yang berjudul 'Critical Madness'.







NO 9. VADER

Tahun Aktif: 1983-Sekarang



Vader adalah sebuah grup band death metal asal kota Olsztyn, Polandia yang dibentuk pada tahun 1983. Menurut pendiri band sang gitaris sekaligus vokal Piotr Wiwczarek, nama band ini terinspirasi dari Darth Vader dari seri film Stars Wars.

Vader sendiri mempunyai tema lirik yang begitu sensasional seperti Lovecraft, WW2, horor dan pesan anti-agama.


Menurut majalah Billboard, pada sejak tahun 2003 Vader sendiri sudah terjual lebih dari 500.000 rilis di seluruh dunia.








NO 8. CARCASS

Tahun Aktif: 1985-1995, 2007-Sekarang



Carcass awalnya didirikan sebagai band Goregrind yang dibentuk pada tahun 1985 di Liverpool, Inggris namun bubar pada tahun 1995. Carcass dianggap sebagai pelopor genre grincore di dunia.


Yeah!, Carcass didirikan dengan nama Goregrind yang tidak kental dengan nama death metal. Carcass sendiri selalu mengubah gaya di setiap albumnya. Merintis gaya dari ekstrim metal dan grindcore tidak cukup satu kali melainkan dua kali.


Carcass mulai condong terhadap death metal dengan perpaduan dengan grindcore pada tahun 1989 dengan album kedua mereka yang berjudul 'Symphonies of Sickness' dan album yang berjudul 'Necroticism - Descanting the Insalubrious' pada tahun 1991. adalah latihan dalam midtempo death metal dan ' Heartwork ' melihat band terobosan baru lagi , pemijahan melodic bergenre death metal . Bill Steer dan Jeff Walker adalah salah satu kombinasi tulisan paling berpengaruh untuk memukul genre .







NO 7. GORGUTS

Tahun Aktif: 1989-2005, 2008-Sekarang



Gorguts adalah band death metal teknis dari Sherbrooke, Quebec, Kanada. Band ini dibentuk pada tahun 1989, yang hanya anggota konstan telah Luc Lemay. Apa yang dimulai sebagai ibadah Death murni menjadi salah satu tindakan yang paling liar yang pernah rahmat adegan death metal. Mainman Luc Lemay dalam tertandingi dalam bermain gitar konvensional, paling jelas oleh album polarisasi 'Obscura.'


Gorguts tidak pernah membuat album yang sama dua kali, melakukan perawatan khusus untuk kerajinan sesuatu yang benar-benar unik setiap kali. Jejak band yang terukir di jajaran death metal, pengaturan bar untuk teknis over-the-top dari death metal modern. 








NO 6. BOLT THROWER

Tahun Aktif: 1986-Sekarang



Bolt Thrower adalah British band death metal dari Coventry, Inggris. Mereka terbentuk pada tahun 1986 dan merilis album pertama mereka dengan 'Vinyl Solution' pada tahun 1988. Band ini kemudian bergeser ke sebuah label rekaman baru, Earache Records, segera menjadi salah satu penjualan terbaik band pada label itu. Label mereka saat ini adalah Metal Blade Records. Band ini telah memiliki suksesi anggota dan telah melakukan tur Eropa, Amerika Serikat, dan Australia.


Band ini mengambil nama dari senjata dalam strategi populer meja permainan Warhammer Fantasy Battle. Lirik dan karya seni dari album kedua, ketiga dan ketujuh mereka didasarkan pada Warhammer Fantasy Pertempuran dan pendamping futuristik Warhammer 40.000, dengan banyak seni sebenarnya sedang disediakan oleh publisher game, Games Workshop. Tema umum lirik mereka adalah perang dan konsekuensinya.








NO 5. IMMOLATION

Tahun Aktif: 1986-Sekarang



Band ini dibentuk pada bulan Mei tahun 1986 oleh Andrew Sakowicz ( gitar bass , vokal ) dan Dave Wilkinson ( drum ) dengan nama Rigor Mortis ( NY ) . Setelah merekam Warriors of Doom demo , band ini berganti nama menjadi Immolation pada bulan April 1988 . Band ini menandatangani kontrak rekaman dengan Roadrunner Records dan merilis album debut mereka 'Dawn of Possession' .


Immolation dijatuhkan ketika Roadrunner Records turun hampir semua band-band death metal di daftar tersebut . Band ini kemudian ditandatangani oleh Metal Blade Records dan merilis tiga album : Di sini, di Setelah , Kegagalan untuk Dewa, dan Dekat dengan Dunia bawah . Setelah album kedua mereka di sini Setelah itu, drummer Craig Smilowski meninggalkan band dan digantikan oleh Alex Hernandez . Berikutnya mereka tiga album , Unholy Cult , Memanfaatkan Ruin , dan Bayangan dalam Terang yang dirilis oleh label Prancis Listenable Records.


Pada bulan Maret 2010 , Immolation merilis 'Majesty and Decay' melalui Nuclear Blast . Pada tahun 2011 , mereka merilis 5 - track Providence EP melalui Scion A / V sebagai download gratis . Pada bulan Mei 2013 Immolation merilis 'Kingdom of Conspiracy' , sekali lagi melalui Nuclear Blast , dan tur dengan Cannibal Corpse dan Napalm Death pada tur disponsori oleh Decibel Magazine .









NO 4. MORBID ANGEL

Tahun Aktif: 1984-Sekarang



Morbid Angel adalah sebuah band death metal yang berbasis di Tampa, Florida. Dalam majalah musik Inggris Terrorizer peringkat Morbid Angel 1989 Debut 'Altars of Madness' pertama dalam daftar "Top 40 album terbesar death metal". Decibel Magazine juga dinilai gitaris Trey Azagthoth sebagai nomor satu "kematian gitaris metal yang pernah". lagu band yang kompleks dalam pengaturan, karena keterampilan teknis yang cukup dari kedua Azagthoth dan drummer Pete Sandoval, yang juga bermain di band grindcore Terrorizer.


Menurut Nielsen SoundScan, Morbid Angel adalah yang terbaik menjual band death metal ketiga di Amerika Serikat (setelah Cannibal Corpse dan Deicide sampai 2003 dengan penjualan lebih dari 445.000), dengan album 'Covenant' ketiga mereka menjadi kematian terlaris album metal selama awal waktu era Soundscan dengan lebih dari 150.000 unit yang terjual.








NO 3. SUFFOCATION

Tahun Aktif: 1988-1998, 2002-Sekarang



Suffocation yang dibentuk pada tahun 1988 di Centereach, Long Island, New York. Band ini terdiri dari vokalis Frank Mullen, gitaris Terrance Hobbs dan Guy Marchais, drummer Dave Culross dan bassis Derek Boyer.

Suffocation menjadi sangat terkenal sebagai death metal dan menciptakan sebuah blueprint untuk genre untuk tahun 1990 dengan tahun 1991 album debut mereka 'Effigy of the Forgotten'. Suffocation telah merilis tujuh album studio pada 2013. 


Baku gaya death metal band ini menggunakan vokal menggeram dengan suara downtuned gitar, riff gitar cepat kompleks dan drum, dan rasa canggih lagu.








NO 2. CANNIBAL CORPSE

Tahun Aktif: 1988-Sekarang



Cannibal Corpse sebuah band death metal dari Buffalo , New York . Dibentuk pada tahun 1988 , band ini telah merilis dua belas album studio , dua kotak set , empat album video dan satu album live . Band ini telah memiliki radio atau televisi eksposur sedikit sepanjang karirnya , meskipun berikut kultus mulai membangun di belakang rilis album 1991 mereka yaitu 'Butchered at Birth' , dan album 'Tomb of the Mutilated' pada tahun 1992.


Kedua album mencapai penjualan di seluruh dunia dari satu juta kopi pada tahun 2003 , termasuk 558.929 di Amerika Serikat , membuat mereka sepanjang masa terlaris band death metal di negara Amerika Serikat . Anggota Cannibal Corpse awalnya terinspirasi oleh thrash metal seperti Slayer dan Kreator, serta band-band death metal lainnya seperti Morbid Angel , Autopsy dan Death . Band album art ( paling sering oleh Vincent Locke ) dan lirik , menggambar berat pada fiksi horor dan film horor , sangat kontroversial . Pada waktu yang berbeda , beberapa negara telah melarang Cannibal Corpse dari melakukan dalam perbatasan mereka , atau telah melarang penjualan dan menampilkan asli Cannibal Corpse album cover.








NO 1. DEATH

Tahun Aktif: 1983-2001



Death adalah band death metal Amerika yang paling berpengaruh, didirikan oleh vokalis sekaligus gitaris Chuck Schuldiner. Pada tahun 2001, band bubar karena kematian Schuldiner.
Mereka di akui sebagai salah satu grup paling berpengaruh di genre death metal. Debut album band 'Scream Bloody Gore' dianggap sebagai pola genre tersebut, dijelaskan oleh para kritikus sebagai "Dokumen prototype pertama death metal". Hanya Schuldiner salah satu orang yang pertama tersisa di band dari awal hingga akhir. Para penulis biografi musik telah menganugerahi Schuldiner sebagai "bapak death metal".

Mulanya bernama Mantas, band ini didirikan di Orlando. Formasi pertama adalah Schuldiner, Kam Lee (Barney Lee), dan Rick Rozz (Frederick DeLillo). Mereka merekam demo 'Death by Metal'. Pada 1984, Schuldiner membubarkan Mantas dan mendirikan Death dengan anggota tetap Rick Rozz dan Kam Lee. Demo berikutnya diluncurkan, berjudul 'Reign of Terror.


Pada tahun 2013, Death telah terjual lebih dari 3 juta album di seluruh dunia, dengan lebih dari 1.000.000 eksemplar terjual pada Juni 2013 di Amerika Serikat saja (tidak termasuk penjualan berbagai sebelum era SoundScan) membuat mereka terlaris band death metal di seluruh dunia. [Banjarsari Underground]


Source

G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

HOT NEWS

DOWNLOAD LAGU SASUKU (HELLPRINT III 2015)

DID YOU KNOW?

  • 20 Lagu Metal Terbaik Di Tahun 2014
  • 15 Band Yang Belum Pernah Anda Dengar
  • 10 Band Yang Belum Pernah Anda Dengar
  • Kumpulan Foto-Foto Sexy Taylor Momsen
  • 10 Lagu Metalcore Terbaik
  • Indonesia Abadi Dimata August Burns Red
  • Sejarah Konser Musik Download Festival
  • 10 Cover Lagu Lebih Bagus Daripada Aslinya
  • 19 Lagu Terbaik Tentang Kemarahan
  • 13 Icon Emo Di Masa Yang Akan Datang
  • 10 Bassist Metal Terbaik Sepanjang Masa
  • 10 Video Lucu Hewan Heavy Metal
  • 10 Video Perkelahian Bintang Hard Rock Vs. Fans
  • 7 Band Ini Memilih Bubar Ketimbang Digantikan Anggota lain
  • 10 Hidden Track Lagu Terbaik
  • 25 Lagu Punk Rock Terbaik Sepanjang Sejarah
  • 10 Lagu Berdurasi Pendek Terbaik Di Dunia
  • 16 Fakta Tentang Green Day
  • 17 Fakta Tentang Arctic Monkeys
  • 18 Fakta Tentang Courtney Love
  • 10 Tema Lagu Yang Menyeramkan, Berani Dengar?
  • 10 Lagu Yang Membuat Mengemudi Anda Menjadi Sangat Cepat
  • Apa Saja Lagu Iklan Komersial Dari Bir Heineken?
  • 10 Cover Lagu Lebih Bagus Daripada Aslinya
  • Kumpulan Foto Rockstar Dari Remaja Sampai Sekarang
  • 5 Band Disalahkan Telah Membangkrutkan Pihak Label
  • 10 Lagu Penghujatan Kepada Tuhan
  • 10 Video Kegagalan Menyanyi di Reality Show
  • 10 Album Metal Yang Wajib di Dengar Sebelum Anda Mati
  • 12 Band Metal Indonesia Masuk Kompilasi Metal International
  • 10 Death Metal Terbaik Di Dunia
  • 10 Folk Metal Terbaik Di Dunia
  • 20 Album Terbaik New York Hardcore & New York Metal
  • 10 Metalcore Terbaik Di Dunia
  • 35 Deathcore Terbaik Di Dunia
  • Daftar Lagu Metal Terbaik Dalam Soundtrack Film
  • 10 Thrash Metal Terbaik Sepanjang Masa
  • 10 Lirik Lagu Teraneh Milik System Of A Down
  • Band Metal Jerman Terbaik Di Dunia
  • Musisi Rockstar & Metal Tanpa Topeng
  • Latar Belakang Dan Fakta Personel Slipknot
  • Slipknot Equipment
  • 10 Logo Band Metal Terpopuler Di Dunia
  • 10 Logo Band Punk Terpopuler Di Dunia
  • 10 Vokalis Terbaik Di Dunia
  • 12 Rockstar Dunia Berdandan Ala Wanita
  • 70 Metalcore Terbaik Di Dunia Update
  • 10 Lagu Metal Tentang Cannibalisme
  • 10 Album Terbaik Di Tahun 1993
  • 10 Fakta Tentang Album 'Kill 'Em All' Metallica
  • 10 Album Metal Terbaik Di Tahun 1983
  • 8 Cover Album Yang Dicekal Karena Menghina Agama
  • 5 Festival Musik Rock Terbesar Di Dunia
  • Daftar Nominasi Kerrang Awards! 2013
  • 10 Band Metal Cover Lagu Non-Metal
  • 6 Hal Menarik Tentang Aliran Death Metal
  • Asal Mula Penggunaan Nomor Personel Slipknot
  • Foto Otopsi Kurt Cobain Yang Belum Pernah Dipublikasikan
  • 10 Band Yang Selalu Berpenampilan Halloween
  • 10 Band Terbaik Cover Lagu Black Sabbath
  • 5 Musisi Dengan Tato Di Kepala
  • Foto: 34 Rocker Wanita Dengan Rating Tertinggi
  • 10 Fakta Tentang Kurt Cobain Diluar Dugaanmu
  • 5 Momen Terbaik Pop-Punk
  • 6 Musisi Rockstar Yang Sebenarnya 'Iron Man'
  • 10 Band Bekerja Sama Dengan Perusahaan Bir
  • 6 Rockstar Dengan Tubuh Atletis
  • 7 Vokalis Rockstar Terjatuh Diatas Panggung
  • 7 Pelajaran Penting Tentang Anak band
  • 10 Pahlawan Alternative Rock Dari Dulu Sampai Sekarang
  • 10 Album Metal Lokal Terkeren Versi Daniel 'Deadsquad'
  • 6 Kisah Muram Dari Rockstar Dunia
  • 5 Cerita Ayah Rocker Dengan Anaknya
  • 5 Musisi Yang Pernah Menolak Diberi Penghargaan
  • Lagu Metal Terbaik Tahun 2013
  • 10 Kumpulan Foto Wajah Asli Daft Punk
  • Foto Batu Nisan Paul Gray 'Slipknot'
  • 5 Aksi Nge-Band Paling Gagal
  • 8 Toko Musik Paling Keren Di Dunia
  • 7 Kasus Hukum Musisi Paling Konyol
  • Band-Band Yang Batal Manggung Di Indonesia
  • 5 Band Metal Indonesia Terkenal Di Luar Negeri
  • 10 Cover Album Terbaik Terbuat Dari Lego
  • 25 Debut Album Hardrock Terbaik
  • 7 Rahasia Dibalik Nama Dengan Menggunakan Angka
  • 10 Ekspresi Wajah Sang Gitaris
  • 15 Lagu Untuk Para Tentara
  • 10 Video Klip Terbaik Milik Foo Fighters
  • 2013 Bangkitnya Para Rockstar Legendaris
  • 7 Rockstar Yang Mempunyai 7 Nyawa
  • Perseturuan 15 Rockstar Dunia
  • Teknik Vikal Scream & Growl
  • 10 Band Grunge Terbaik Di Dunia
  • 10 Gitar Termahal Di Dunia
  • 10 Drummer Terbaik Sepanjang Masa
  • Ujungberung Rebel, Dari Underground Menuju Tradisi
  • Top 10 Gitaris Tercepat Di Dunia
  • Sejarah Kata "Panceg Dina Galur" (Komunitas Metal Bandung)
  • 10 Band Yang Berpengaruh Di Dunia
  • 10 Lagu Terbaik Yang Menggunakan Gitar Tujuh Senar Versi Guitar World
  • TOP 10 BEST SONGS

  • 10 Lagu Terbaik Led Zeppelin
  • 10 Lagu Terbaik Mötley Crüe
  • 10 Lagu Terbaik Drowning Pool
  • 10 Lagu Terbaik Serj Tankian
  • 10 Lagu Terbaik Slipknot #2014
  • 10 Lagu Terbaik Vanilla Ninja
  • 10 Lagu Terbaik Omega Lithium
  • 10 Lagu Terbaik Erben Der Schöpfung
  • 10 Lagu Terbaik Zablujena Generacija
  • 10 Lagu Terbaik Rotting Christ
  • 10 Lagu Terbaik Heidevolk
  • 10 Lagu Terbaik Primordial
  • 10 Lagu Terbaik Borknagar
  • 10 Lagu Terbaik La Dispute
  • 10 Lagu Terbaik Skindred
  • 10 Lagu Terbaik It Dies Today
  • 10 Lagu Terbaik Mallory Knox
  • 10 Lagu Terbaik Whitechapel
  • 10 Lagu Terbaik Twin Atlantic
  • 10 Lagu Terbaik Darkest Hour
  • 10 Lagu Terbaik The Rasmus
  • 10 Lagu Terbaik ¡Bowling For Soup!
  • 10 Lagu Terbaik Porcupine Tree
  • 10 Lagu Terbaik Attack Attack!
  • 10 Lagu Terbaik Parikrama
  • 10 Lagu Terbaik Yellowcard
  • 10 Lagu Terbaik Yashin
  • 10 Lagu Terbaik Pendulum
  • 10 Lagu Terbaik Killswitch Engage
  • 10 Lagu Terbaik Municipal Waste
  • 10 Lagu Terbaik Good Charlotte
  • 10 Lagu Terbaik Sex Pistols
  • 10 Lagu Terbaik Nevermore
  • 10 Lagu Terbaik Parkway Drive
  • 10 Lagu Terbaik Babymetal
  • 10 Lagu Terbaik Týr
  • 10 Lagu Terbaik Midnattsol
  • 10 Lagu Terbaik Korpiklaani
  • 10 Lagu Terbaik Eluveitie
  • 10 Lagu Terbaik Testament
  • 10 Lagu Terbaik Nine Inch Nails
  • 10 Lagu Terbaik Sonic Syndicate
  • 10 Lagu Terbaik Cannibal Corpse
  • 10 Lagu Terbaik Black Label Society
  • 10 Lagu Terbaik Of Mice & Men
  • 10 Lagu Terbaik Alexisonfire
  • 10 Lagu Terbaik Foo Fighters
  • 10 Lagu Terbaik Rammstein
  • 10 Lagu Terbaik Hoobastank
  • 10 Lagu Terbaik The Amity Affliction
  • 10 Lagu Terbaik UnSun
  • 10 Lagu Terbaik Gorgoroth
  • 10 Lagu Terbaik Disturbed
  • 10 Lagu Terbaik Green Day
  • 10 Lagu Terbaik Silverstein
  • 10 Lagu Terbaik Guns N' Roses
  • 10 Lagu Terbaik Napalm Death
  • 10 Lagu Terbaik August Burns Red
  • 10 Lagu Terbaik Suffocation
  • 10 Lagu Terbaik Blink-182
  • 10 Lagu Terbaik Burgerkill
  • 10 Lagu Terbaik Trivium
  • 10 Lagu Terbaik Megadeth
  • 10 Lagu Terbaik Slayer
  • 10 Lagu Terbaik Anthrax
  • 10 Lagu Terbaik Sleeping With Sirens
  • 10 Lagu Terbaik Pierce The Veil
  • 10 Lagu Terbaik Soulfly
  • 10 Lagu Terbaik Breaking Benjamin
  • 10 Lagu Terbaik Behemoth
  • 10 Lagu Terbaik Demon Hunter
  • 10 Lagu Terbaik Motionless In White
  • 10 Lagu Terbaik Maylene And The Sons Of Disaster
  • 10 Lagu Terbaik Hollywood Undead
  • 10 Lagu Terbaik Rage Against The Machine
  • 10 Lagu Terbaik Marilyn Manson
  • 10 Lagu Terbaik Lamb Of God
  • 10 Lagu Terbaik As I Lay Dying
  • 10 Lagu Terbaik Deftones
  • 10 Lagu Terbaik Cradle Of Filth
  • 10 Lagu Terbaik 36 Crazyfists
  • 10 Lagu Terbaik Korn
  • 10 Lagu Terbaik Stratovarius
  • 10 Lagu Terbaik Machine Head
  • 10 Lagu Terbaik A Skylit Drive
  • 10 Lagu Terbaik A Day To Remember
  • 10 Lagu Terbaik Black Sabbath
  • 10 Lagu Terbaik Judas Priest
  • 10 Lagu Terbaik Pink Floyd
  • 10 Lagu Terbaik Pantera
  • 10 Lagu Terbaik Suicide Silence
  • 10 Lagu Terbaik Stone Sour
  • 10 Lagu Terbaik Sepultura
  • 10 Lagu Terbaik Mushroomhead
  • 10 Lagu Terbaik Metallica
  • 10 Lagu Terbaik Bullet For My Valentine
  • 10 Lagu Terbaik System Of A Down
  • 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold
  • 10 Lagu Terbaik Linkin Park
  • 10 Lagu Terbaik Payable On Death (P.O.D.)
  • 10 Lagu Terbaik Papa Roach
  • 10 Lagu Terbaik Skillet
  • 10 Lagu Terbaik Asking Alexandria
  • 10 Lagu Terbaik Slipknot
  • 10 Lagu Terbaik Bring Me The Horizon
  • 10 Lagu Terbaik Dream Theater
  • 10 Lagu Terbaik GWAR
  • 10 Lagu Terbaik Tool
  • 10 Lagu Terbaik Iron Maiden
  • Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    review new album

    20 LAGU METAL TERBAIK DI TAHUN 2014

    Popular Posts

    BE OUR FAN

     
    Privacy Policy | Contact Us | Terms of Service | DMCA | Feed
    © 2012 - 2016. Banjarsari Underground™ - All rights reserved | Design by OT9
    | Diansickness Foundation - Sasuku TeamRock | Banjarsari . Jawa Barat . Indonesia (46383) |