Home » » 20 ALBUM TERBAIK NEW YORK HARDCORE & NEW YORK METAL SEPANJANG MASA

20 ALBUM TERBAIK NEW YORK HARDCORE & NEW YORK METAL SEPANJANG MASA

Banjarsari Underground | 8:27:00 PM | 0 komentar
@Banjarsari Underground

New York memiliki sejarah yang sangat kaya dengan kontribusi yang kuat untuk musik heavy. Sementara pelopor NYHC mendapatkan disembah, New York sering diabaikan dalam diskusi adegan musik heavy berpengaruh lainnya. Pilihan di bawah Banjarsari Underground untuk 20 Album Terbaik New York Hardcore & New York Metal Sepanjang Masa. Mudah-mudahan akan mendapatkan diskusi tersebut terjadi lagi, dengan New York mendapatkan hormat yang layak saat ini. Berikut daftar album ke 20 band New York terbaik sepanjang masa, dimulai dari no ke-20.






20. BIOHAZARD

ALBUM: URBAN DISCIPLINE (1992)
@Banjarsari Underground

Biohazard adalah salah satu band metal pertama yang mendapatkan penonton Crossover dengan penggemar hip-hop. Sementara masih banyak didasarkan pada hardcore dan groove-metal, album kedua kelompok melihat mereka mengintegrasikan pengaruh rap untuk sukses besar. Fleksibilitas Biohazard yang melihat mereka menjadi pembuka kredibel untuk kedua band metal tradisional seperti Slayer dan tindakan hip-hop seperti House of Pain. Single utama dari album ini, "Punishment," mungkin salah satu trek yang paling tepat berjudul dalam sejarah metal.






19. CARNIVORE

ALBUM: RETALIATION (1987)
@Banjarsari Underground

Sebelum membentuk kelompok populer Goth-metal Type O Negative, bassist / vokalis Peter Steele dikendalikan dalam nihilisme murni dengan agresif pakaian Brooklyn hardcore ini. Meskipun ada beberapa tema yang sama liris - kegagalan agama dalam ""Angry Neurotic Catholics" dan depresi introspektif dalam "Inner Conflict" - keseluruhan Carnivore adalah binatang yang jauh lebih marah dan terlibat dalam citra yang lebih tajam pada lagu-lagu seperti ""Jesus Hitler." Steele juga akan memamerkan suara bass khas ia kemudian disempurnakan dalam Type O Negative, membuat lagu ini terdengar setebal mereka marah.







18. MADE OUT OF BABIES

ALBUM: THE RUINER (2008)
@Banjarsari Underground

Brooklyn kuartet sekarang sudah tidak berfungsi ini cukup baik mengangkangi jembatan antara awal 90-an gaya AMREP noise-rock dan atmospherics pasca-metal band-band seperti Neurosis dan Isis. Vokal melengking Julie Natal memberi dari suasana ketidakstabilan emosional yang dipinjamkan kekacauan dengan pendekatan musik fine-tuned dari sisa band. Ini mungkin belum "metal" dalam arti tradisional, tetapi udara putus asa dikomunikasikan dalam setiap lagu yang dibekap dalam berat nya.







17. UNSANE

ALBUM: SCATTERED, SMOTHERED & COVERED (1995)
@Banjarsari Underground

The wipeouts skateboarding digambarkan dalam video musik untuk lagu "Scrape" mungkin mendapatkan yang paling ketenaran untuk ini trio noise-rock, tetapi segala sesuatu yang lain di album ini sepenuhnya layak perhatian Anda. Album ketiga Unsane adalah kaustik, urusan dilucuti-down yang semata-mata hukuman kebisingan. Label mereka, Amphetamine Reptile, membuat namanya dengan menempatkan beberapa urusan paling berisik di musik berat, dan ini tidak terkecuali.







16. SICK OF IT ALL

ALBUM: BLOOD, SWEAT, AND NO TEARS (1989)
@Banjarsari Underground

Meskipun sukses komersial akan terjadi dengan rilis nanti, Sick Of It All ini memulai debut full-length akan posisi mereka untuk menjadi sama pentingnya dengan adegan NYHC sebagai band yang pecah di awal dekade. Riff yang cukup berat untuk menginspirasi beberapa pitting sangat fired-up sementara vokalis Lou Koller meludahkan gila-gilaan catchy berteriak-bersama chorus pada lagu kebangsaan hidup seperti "My Life" dan "Injustice System." Pandangan dunia pada debut mereka juga sedikit marah dari rilis nanti, seperti terlihat pada trek seperti "World Full of Hate" dan "Friends Like You."






15. RIOT

ALBUM: FIRE DOWN UNDER (1981)
@Banjarsari Underground

Riot membangun nama mereka sebagai band heavy rock dengan dua album pertama, tetapi pada rilis ketiga mereka mereka amped up berat dan mengeluarkan lempengan metallic slab yang bersaing dengan New Wave of British Heavy Metal gerakan yang terjadi di kolam selama periode waktu ini. Lagu-lagu yang serba cepat dan gitar dari Mark Reale yang benar-benar terik, tapi lagu-lagu masih mempertahankan catchiness diasah selama periode hard rock yang lebih tradisional mereka.







14. WINTER

ALBUM: INTO DARKNESS (1990)
@Banjarsari Underground

Winter menantang stereotip logam khas gitar cepat dan cepat drum dengan memperlambat musik mereka turun ke merangkak molase seperti, membuat suara yang hampir menyesakkan di kali, tetapi pada akhirnya itu sangat bermanfaat. Band ini kadang-kadang akan bangkit dari kotoran untuk udara, hanya untuk terjun kembali ke kedalaman suram segera setelah. 'Into Darkness' adalah album tengara dalam sejarah doom metal, meskipun lambat seperti ini mendapat, akan lebih tepat untuk menggambarkan ini sebagai doom metal.







13. PRONG

ALBUM: CLEANSING (1994)
@Banjarsari Underground

Prong mungkin mendapatkan awal mereka di era 80-an NYHC, tetapi mereka tidak benar-benar menemukan suara mereka sampai mereka mulai menggabungkan lebih groove Pantera-esque dalam riff mereka dan berkecimpung dalam industri metal. Penambahan mantan Membunuh anggota Joke Paul Raven pada bass hanya berbalik pasang bahkan lebih menguntungkan mereka, yang mengarah ke rilis yang terbukti sebagai catchy seperti itu berat. Trek seperti "Whose Fist Is This Anyway?" dan "Snap Your Fingers, Snap Your Neck" membuat tari tubuh sebanyak kepala terbentur.







12. TWISTED SISTER

ALBUM: UNDER THE BLADE (1982)
@Banjarsari Underground

Hits terbesar mereka mungkin datang kemudian, tapi sejauh yang kita khawatir ini adalah yang terbaik Twisted Sister album. Dee Snider vokal yang terdengar benar-benar mengancam Iron Maiden-esque "Under Blade" dan burner menakutkan lambat "Destroyer." The catchy bernyanyi bersama kebesaran yang akan datang dengan hits mereka nantinya juga akan mengisyaratkan pada "Bad Boys (Roll Rock 'N')," tapi secara keseluruhan debut kelompok adalah sepotong dipercaya heavy metal.







11. BRUTAL TRUTH

ALBUM: SOUNDS OF THE ANIMAL KINGDOM (1997)
@Banjarsari Underground

Kuartet grindcore ini sudah menetapkan diri sebagai pemimpin genre dengan sebelumnya dua album mereka, tetapi 'Animal Kingdom' melihat mereka melemparkan setiap bahan ke dalam dan membuat deviously jahat. Sangat banyak yang tersisa di ruang kemudi grindcore, Kebenaran Brutal bervariasi suara mereka dan akan memperlambat setiap sekarang dan kemudian untuk saat-saat kebisingan dan riff blues sesekali yang entah bagaimana membuat suara kegilaan mereka bahkan lebih manik.







10. IMMOLATION

ALBUM: DAWN OF POSSESSION (1991)
@Banjarsari Underground

Salah satu dari dua album sangat berpengaruh death metal dari tahun 1991 dalam daftar ini, 'Dawn of Possession' menyoroti sebuah band yang sama-sama mahir dalam memperlambat segalanya karena mereka berada di mempercepat segalanya. Bassist / vokalis Ross Dolan menggeram jalan melalui buku-buku yang menghujat seperti 'Despondent Souls' dan "No Forgiveness (Without Bloodshed)." Semua menggeram ini akan terdengar sangat hampa jika tidak berlabuh oleh karya gitar dari Robert Vigna, yang membuka jalan bagi beberapa gelombang technical death metal yang telah datang di belakang band.







9. S.O.D (STORMTROOPERS OF DEATH)

ALBUM: SPEAK ENGLISH OR DIE (1985)
@Banjarsari Underground

Gitaris Anthrax Scott Ian merekrut sesama anggota Anthrax Dan Lilker (bass) dan Charlie Benante (drum) dan lokal hardcore andalan Billy Milano (vokal) untuk bergabung dengannya di studio selama tiga hari dan engkol keluar kemacetan yang adalah sebagai lucu karena mereka berat . Odes hardcore metalik kekerasan ("Sargent D. and the S.O.D"), lidah-di-pipi seksisme 'Pussy Whipped', lidah-di-pipi pro-USA sentimen 'Speak English Or Die', dan bintang rock ("The Ballad of Jimi Hendrix") membuktikan bahwa hardcore dan metal tidak harus 100 persen bisnis yang serius masih kick ass.







8. AGNOSTIC FRONT

ALBUM: CAUSE FOR ALARM (1986)
@Banjarsari Underground

Setelah sudah membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam adegan hardcore dengan debutnya Korban mereka 1984 Dalam Pain, Agnostic Front menaikkan taruhan pada mereka tindak lanjut dengan memasukkan suara yang lebih metalic. Kelompok ini masih diperdagangkan dalam lagu kebangsaan yang punya anak-anak hardcore, tapi sekarang memiliki riff yang bisa membuat anak-anak metal headbanging bersama juga. Penambahan gitaris kedua Alex Kinon ditingkatkan suara kelompok, pinjaman berat badan ekstra untuk kelompok suara sudah kuat.







7. HELMET

ALBUM: MEANTIME (1992)
@Banjarsari Underground

Berirama, riff gitar sinkopasi dan jeritan kasar dari pemimpin band Halaman Hamilton membuat Helmet hit besar di era grunge. Helm mengukir ceruk mereka dengan menghindari kedua histeris over-the-top band metal tradisional dan tangguh-orang sikap tindakan hardcore tradisional. Kwintet menjembatani kesenjangan antara logam, hardcore, dan grunge dengan memanjakan diri dengan suara yang sangat dipengaruhi band-band nu-metal yang akan digemari kemudian di tahun 90-an.






6. LIFE OF AGONY

ALBUM: RIVER RUNS RED (1993)
@Banjarsari Underground

Kuartet Brooklyn ini mengambil blueprint hardcore dan menambahkan lapisan groove metal untuk memadamkan salah satu album debutnya yang paling matang dari tahun 90-an. Bellow perkasa vokalis Keith Caputo adalah alat yang ampuh pengiriman untuk lirik sangat introspektif bassis Alan Robert. Lagu-lagu seperti judul lagu dan 'Through and Through' datang dari tempat band-band metal kegelapan slumming pada citra setan hanya berharap mereka bisa meniru.







5. GORILLA BISCUITS

ALBUM: START TODAY (1989)
@Banjarsari Underground

Gorilla Biscuits membuktikan bahwa hardcore tidak harus tentang politik dan negatif sepanjang waktu. Sementara vokalis lain akan berteriak tentang bagaimana dunia ini kacau, Gorilla Biscuits vokalis Anthony "Civ" Civarelli menghabiskan sebagian besar waktunya berteriak tentang bagaimana kita dapat bergabung bersama untuk membuat adegan tempat yang lebih baik. Sementara istilah "positive hardcore" sering digunakan untuk menggambarkan Gorilla Biscuits, gitar pemimpin masa depan Walter Quicksand Schreifels masih terinspirasi lubang mosh liar.







4. SUFFOCATION

ALBUM: EFFIGY OF THE FORGOTTEN (1991)
@Banjarsari Underground

Di album debut mereka, Long Island pionir death metal Suffocation terlibat dalam bludgeoning kebrutalan, tapi tidak pernah kehilangan fokus dari menekankan bermusik yang kuat. Vokalis Frank Mullen menyampaikan beberapa yang paling parau, silet-berkumur vokal dari genre. Gitaris Terence Hobbs meletakkan riff yang akhirnya menjabat sebagai cetak biru untuk semua brutal death metal yang akan datang, yang mempengaruhi kedua ritme dan gitaris lead yang mulai dikenal di death metal.







3. TYPE O NEGATIVE

ALBUM: BLODDY KISSES (1993)
@Banjarsari Underground

Ketika mantan vokalis Peter Steele Carnivore membentuk proyek berikutnya, dia memutuskan untuk memperlambatnya dan akhirnya memadamkan salah satu bagian terbaik dari logam Goth berorientasi pernah diletakkan ke tape. Sementara beberapa jejak latar belakang hardcore nya akan muncul di sana-sini, terutama Steele memeluk pergelangan tangan-pemotongan nyanyian penguburan kipas lagu favorit seperti "Black No 1" dan "Christian Woman." Vokal booming mendalam dan bass menggelegar akhirnya mengakibatkan salah satu suara yang paling abadi dari masa itu.







2. CRO-MAGS

ALBUM: THE AGE OF QUARREL (1986)
@Banjarsari Underground

Album ini adalah jembatan utama antara punk hardcore dan thrash metal. Struktur lagu dasar diambil dari punk hardcore, tapi gitar dan sikap yang sialan murni logam. Punk dan metalheads sama terkejut dengan agresi dipajang di sini. Simpan selama beberapa pengecualian, album ini kekerasan dan tak henti-hentinya dari awal-ke-akhir. Lagu-lagu seperti 'We Gotta Know' dan 'Street Justice' menginspirasi lubang mosh yang sama menakutkan dan mengintimidasi hari ini karena mereka ketika tampil asal dalam '86.







1. ANTHRAX

ALBUM: AMONG THE LIVING (1987)
@Banjarsari Underground

Bay Area bertindak Metallica, Megadeth, dan Exodus semua mengeluarkan karya mani dalam thrash bergenre. Anthrax terbukti Pantai Timur bisa thrash sama keras dan berat. Intens drum double-bass dari Charlie Benante didukung riff lezat disatukan oleh duo gitar Scott Ian dan Dan Spitz, Joey Belladonna dengan vokalis memiliki penampilan vokal terbaik dari karirnya. Sedangkan aura sekitar merek mereka logam tidak begitu masam dan serius dan Metallica dan Megadeth, thrashers ini terbukti mereka bisa mendapatkan hanya sebanyak dari mosh pit setan pergi dengan trek klasik seperti 'Caught in a Mosh' dan 'I Am the Law'. [Banjarsari Underground]

G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

HOT NEWS

DOWNLOAD LAGU SASUKU (HELLPRINT III 2015)

DID YOU KNOW?

  • 20 Lagu Metal Terbaik Di Tahun 2014
  • 15 Band Yang Belum Pernah Anda Dengar
  • 10 Band Yang Belum Pernah Anda Dengar
  • Kumpulan Foto-Foto Sexy Taylor Momsen
  • 10 Lagu Metalcore Terbaik
  • Indonesia Abadi Dimata August Burns Red
  • Sejarah Konser Musik Download Festival
  • 10 Cover Lagu Lebih Bagus Daripada Aslinya
  • 19 Lagu Terbaik Tentang Kemarahan
  • 13 Icon Emo Di Masa Yang Akan Datang
  • 10 Bassist Metal Terbaik Sepanjang Masa
  • 10 Video Lucu Hewan Heavy Metal
  • 10 Video Perkelahian Bintang Hard Rock Vs. Fans
  • 7 Band Ini Memilih Bubar Ketimbang Digantikan Anggota lain
  • 10 Hidden Track Lagu Terbaik
  • 25 Lagu Punk Rock Terbaik Sepanjang Sejarah
  • 10 Lagu Berdurasi Pendek Terbaik Di Dunia
  • 16 Fakta Tentang Green Day
  • 17 Fakta Tentang Arctic Monkeys
  • 18 Fakta Tentang Courtney Love
  • 10 Tema Lagu Yang Menyeramkan, Berani Dengar?
  • 10 Lagu Yang Membuat Mengemudi Anda Menjadi Sangat Cepat
  • Apa Saja Lagu Iklan Komersial Dari Bir Heineken?
  • 10 Cover Lagu Lebih Bagus Daripada Aslinya
  • Kumpulan Foto Rockstar Dari Remaja Sampai Sekarang
  • 5 Band Disalahkan Telah Membangkrutkan Pihak Label
  • 10 Lagu Penghujatan Kepada Tuhan
  • 10 Video Kegagalan Menyanyi di Reality Show
  • 10 Album Metal Yang Wajib di Dengar Sebelum Anda Mati
  • 12 Band Metal Indonesia Masuk Kompilasi Metal International
  • 10 Death Metal Terbaik Di Dunia
  • 10 Folk Metal Terbaik Di Dunia
  • 20 Album Terbaik New York Hardcore & New York Metal
  • 10 Metalcore Terbaik Di Dunia
  • 35 Deathcore Terbaik Di Dunia
  • Daftar Lagu Metal Terbaik Dalam Soundtrack Film
  • 10 Thrash Metal Terbaik Sepanjang Masa
  • 10 Lirik Lagu Teraneh Milik System Of A Down
  • Band Metal Jerman Terbaik Di Dunia
  • Musisi Rockstar & Metal Tanpa Topeng
  • Latar Belakang Dan Fakta Personel Slipknot
  • Slipknot Equipment
  • 10 Logo Band Metal Terpopuler Di Dunia
  • 10 Logo Band Punk Terpopuler Di Dunia
  • 10 Vokalis Terbaik Di Dunia
  • 12 Rockstar Dunia Berdandan Ala Wanita
  • 70 Metalcore Terbaik Di Dunia Update
  • 10 Lagu Metal Tentang Cannibalisme
  • 10 Album Terbaik Di Tahun 1993
  • 10 Fakta Tentang Album 'Kill 'Em All' Metallica
  • 10 Album Metal Terbaik Di Tahun 1983
  • 8 Cover Album Yang Dicekal Karena Menghina Agama
  • 5 Festival Musik Rock Terbesar Di Dunia
  • Daftar Nominasi Kerrang Awards! 2013
  • 10 Band Metal Cover Lagu Non-Metal
  • 6 Hal Menarik Tentang Aliran Death Metal
  • Asal Mula Penggunaan Nomor Personel Slipknot
  • Foto Otopsi Kurt Cobain Yang Belum Pernah Dipublikasikan
  • 10 Band Yang Selalu Berpenampilan Halloween
  • 10 Band Terbaik Cover Lagu Black Sabbath
  • 5 Musisi Dengan Tato Di Kepala
  • Foto: 34 Rocker Wanita Dengan Rating Tertinggi
  • 10 Fakta Tentang Kurt Cobain Diluar Dugaanmu
  • 5 Momen Terbaik Pop-Punk
  • 6 Musisi Rockstar Yang Sebenarnya 'Iron Man'
  • 10 Band Bekerja Sama Dengan Perusahaan Bir
  • 6 Rockstar Dengan Tubuh Atletis
  • 7 Vokalis Rockstar Terjatuh Diatas Panggung
  • 7 Pelajaran Penting Tentang Anak band
  • 10 Pahlawan Alternative Rock Dari Dulu Sampai Sekarang
  • 10 Album Metal Lokal Terkeren Versi Daniel 'Deadsquad'
  • 6 Kisah Muram Dari Rockstar Dunia
  • 5 Cerita Ayah Rocker Dengan Anaknya
  • 5 Musisi Yang Pernah Menolak Diberi Penghargaan
  • Lagu Metal Terbaik Tahun 2013
  • 10 Kumpulan Foto Wajah Asli Daft Punk
  • Foto Batu Nisan Paul Gray 'Slipknot'
  • 5 Aksi Nge-Band Paling Gagal
  • 8 Toko Musik Paling Keren Di Dunia
  • 7 Kasus Hukum Musisi Paling Konyol
  • Band-Band Yang Batal Manggung Di Indonesia
  • 5 Band Metal Indonesia Terkenal Di Luar Negeri
  • 10 Cover Album Terbaik Terbuat Dari Lego
  • 25 Debut Album Hardrock Terbaik
  • 7 Rahasia Dibalik Nama Dengan Menggunakan Angka
  • 10 Ekspresi Wajah Sang Gitaris
  • 15 Lagu Untuk Para Tentara
  • 10 Video Klip Terbaik Milik Foo Fighters
  • 2013 Bangkitnya Para Rockstar Legendaris
  • 7 Rockstar Yang Mempunyai 7 Nyawa
  • Perseturuan 15 Rockstar Dunia
  • Teknik Vikal Scream & Growl
  • 10 Band Grunge Terbaik Di Dunia
  • 10 Gitar Termahal Di Dunia
  • 10 Drummer Terbaik Sepanjang Masa
  • Ujungberung Rebel, Dari Underground Menuju Tradisi
  • Top 10 Gitaris Tercepat Di Dunia
  • Sejarah Kata "Panceg Dina Galur" (Komunitas Metal Bandung)
  • 10 Band Yang Berpengaruh Di Dunia
  • 10 Lagu Terbaik Yang Menggunakan Gitar Tujuh Senar Versi Guitar World
  • TOP 10 BEST SONGS

  • 10 Lagu Terbaik Led Zeppelin
  • 10 Lagu Terbaik Mötley Crüe
  • 10 Lagu Terbaik Drowning Pool
  • 10 Lagu Terbaik Serj Tankian
  • 10 Lagu Terbaik Slipknot #2014
  • 10 Lagu Terbaik Vanilla Ninja
  • 10 Lagu Terbaik Omega Lithium
  • 10 Lagu Terbaik Erben Der Schöpfung
  • 10 Lagu Terbaik Zablujena Generacija
  • 10 Lagu Terbaik Rotting Christ
  • 10 Lagu Terbaik Heidevolk
  • 10 Lagu Terbaik Primordial
  • 10 Lagu Terbaik Borknagar
  • 10 Lagu Terbaik La Dispute
  • 10 Lagu Terbaik Skindred
  • 10 Lagu Terbaik It Dies Today
  • 10 Lagu Terbaik Mallory Knox
  • 10 Lagu Terbaik Whitechapel
  • 10 Lagu Terbaik Twin Atlantic
  • 10 Lagu Terbaik Darkest Hour
  • 10 Lagu Terbaik The Rasmus
  • 10 Lagu Terbaik ¡Bowling For Soup!
  • 10 Lagu Terbaik Porcupine Tree
  • 10 Lagu Terbaik Attack Attack!
  • 10 Lagu Terbaik Parikrama
  • 10 Lagu Terbaik Yellowcard
  • 10 Lagu Terbaik Yashin
  • 10 Lagu Terbaik Pendulum
  • 10 Lagu Terbaik Killswitch Engage
  • 10 Lagu Terbaik Municipal Waste
  • 10 Lagu Terbaik Good Charlotte
  • 10 Lagu Terbaik Sex Pistols
  • 10 Lagu Terbaik Nevermore
  • 10 Lagu Terbaik Parkway Drive
  • 10 Lagu Terbaik Babymetal
  • 10 Lagu Terbaik Týr
  • 10 Lagu Terbaik Midnattsol
  • 10 Lagu Terbaik Korpiklaani
  • 10 Lagu Terbaik Eluveitie
  • 10 Lagu Terbaik Testament
  • 10 Lagu Terbaik Nine Inch Nails
  • 10 Lagu Terbaik Sonic Syndicate
  • 10 Lagu Terbaik Cannibal Corpse
  • 10 Lagu Terbaik Black Label Society
  • 10 Lagu Terbaik Of Mice & Men
  • 10 Lagu Terbaik Alexisonfire
  • 10 Lagu Terbaik Foo Fighters
  • 10 Lagu Terbaik Rammstein
  • 10 Lagu Terbaik Hoobastank
  • 10 Lagu Terbaik The Amity Affliction
  • 10 Lagu Terbaik UnSun
  • 10 Lagu Terbaik Gorgoroth
  • 10 Lagu Terbaik Disturbed
  • 10 Lagu Terbaik Green Day
  • 10 Lagu Terbaik Silverstein
  • 10 Lagu Terbaik Guns N' Roses
  • 10 Lagu Terbaik Napalm Death
  • 10 Lagu Terbaik August Burns Red
  • 10 Lagu Terbaik Suffocation
  • 10 Lagu Terbaik Blink-182
  • 10 Lagu Terbaik Burgerkill
  • 10 Lagu Terbaik Trivium
  • 10 Lagu Terbaik Megadeth
  • 10 Lagu Terbaik Slayer
  • 10 Lagu Terbaik Anthrax
  • 10 Lagu Terbaik Sleeping With Sirens
  • 10 Lagu Terbaik Pierce The Veil
  • 10 Lagu Terbaik Soulfly
  • 10 Lagu Terbaik Breaking Benjamin
  • 10 Lagu Terbaik Behemoth
  • 10 Lagu Terbaik Demon Hunter
  • 10 Lagu Terbaik Motionless In White
  • 10 Lagu Terbaik Maylene And The Sons Of Disaster
  • 10 Lagu Terbaik Hollywood Undead
  • 10 Lagu Terbaik Rage Against The Machine
  • 10 Lagu Terbaik Marilyn Manson
  • 10 Lagu Terbaik Lamb Of God
  • 10 Lagu Terbaik As I Lay Dying
  • 10 Lagu Terbaik Deftones
  • 10 Lagu Terbaik Cradle Of Filth
  • 10 Lagu Terbaik 36 Crazyfists
  • 10 Lagu Terbaik Korn
  • 10 Lagu Terbaik Stratovarius
  • 10 Lagu Terbaik Machine Head
  • 10 Lagu Terbaik A Skylit Drive
  • 10 Lagu Terbaik A Day To Remember
  • 10 Lagu Terbaik Black Sabbath
  • 10 Lagu Terbaik Judas Priest
  • 10 Lagu Terbaik Pink Floyd
  • 10 Lagu Terbaik Pantera
  • 10 Lagu Terbaik Suicide Silence
  • 10 Lagu Terbaik Stone Sour
  • 10 Lagu Terbaik Sepultura
  • 10 Lagu Terbaik Mushroomhead
  • 10 Lagu Terbaik Metallica
  • 10 Lagu Terbaik Bullet For My Valentine
  • 10 Lagu Terbaik System Of A Down
  • 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold
  • 10 Lagu Terbaik Linkin Park
  • 10 Lagu Terbaik Payable On Death (P.O.D.)
  • 10 Lagu Terbaik Papa Roach
  • 10 Lagu Terbaik Skillet
  • 10 Lagu Terbaik Asking Alexandria
  • 10 Lagu Terbaik Slipknot
  • 10 Lagu Terbaik Bring Me The Horizon
  • 10 Lagu Terbaik Dream Theater
  • 10 Lagu Terbaik GWAR
  • 10 Lagu Terbaik Tool
  • 10 Lagu Terbaik Iron Maiden
  • Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    review new album

    20 LAGU METAL TERBAIK DI TAHUN 2014

    Popular Posts

    BE OUR FAN

     
    Privacy Policy | Contact Us | Terms of Service | DMCA | Feed
    © 2012 - 2016. Banjarsari Underground™ - All rights reserved | Design by OT9
    | Diansickness Foundation - Sasuku TeamRock | Banjarsari . Jawa Barat . Indonesia (46383) |